Ramaikan Pasar Omnichannel Indonesia, eDOT Hadir di Transport and Logistic Expo 2024

31 May 2024

Pameran Transport and Logistic Expo 2024 telah berlangsung pada 15 — 17 Mei 2024 di JIEXPO kemayoran. Pameran ini merupakan salah satu pameran terbesar di Asia Tenggara untuk industri logistik, transportasi, dan pergudangan. Acara ini diorganisir oleh GEM Indonesia dan menampilkan berbagai produk serta layanan, termasuk sistem transportasi, peralatan penanganan material, solusi pergudangan, dan teknologi informasi dan komunikasi yang berkaitan dengan logistik​.

Pameran ini menarik ribuan pengunjung perdagangan dan peserta pameran dari berbagai sektor, dengan tujuan untuk jaringan, mempelajari tren industri terbaru, dan menemukan teknologi baru yang dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas dalam logistik dan transportasi​ 

Pada kesempatan ini,  PT Elektronik Distribusi Otomatisasi Terkemuka (eDOT) turut hadir dalam pameran, mengenalkan produk-produk yang disediakan dan meramaikan pasar omnichannel yang ada di Indonesia. eDOT didirikan dengan tujuan mengembangkan produk yang bermanfaat bagi pegiat bisnis dan mendorong bisnis untuk maju secara signifikan dan bermakna. Beberapa produk yang dapat menunjang kebutuhan bisnis di antaranya adalah ework, emitra, esuite, elog, dan emagineer.

ework merupakan platform Sales Force Automation (SFA) yang dirancang khusus untuk membantu tim penjualan dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas penjualan. Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang dapat membantu para salesman dalam mengelola data pelanggan, mengelola aktivitas sales, dan meningkatkan komunikasi dengan kustomer. 

emitra adalah platform yang dirancang untuk transaksi B2B (Business to Business) dan berfungsi sebagai pasar di mana bisnis dapat membeli persediaan untuk toko atau kebutuhan bisnis lainnya langsung dari distributor resmi. Fungsi emitra adalah tempat menawarkan berbagai macam produk, memastikan bisnis memiliki akses ke berbagai item yang diperlukan untuk operasional, dan memfasilitasi meluaskan peluang bisnis dengan sarana yang nyaman dan efisien.

esuite adalah solusi Enterprise Resource Planning (ERP) yang komprehensif dan terintegrasi yang dirancang untuk membantu bisnis di berbagai industri dalam meningkatkan efisiensi dan produktivitas. esuite menawarkan berbagai modul yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik seperti SFA management, human resources, supply chain, manufacturing, marketing, sales & distribution, dan finance & controlling.

elog merupakan platform marketplace yang menawarkan layanan penyewaan kendaraan dan pengiriman barang, menghubungkan mitra dan klien, baik dalam skala perusahaan maupun individu. Visi elog adalah menjadi aplikasi super untuk sektor FMCG, yang mencakup semua kebutuhan sektor terkait mulai dari kegiatan logistik, penjualan, distribusi, skala bisnis hingga kebutuhan pribadi.

emagineer merupakan agensi pemasaran atau digital marketing yang muncul dari rebranding lini bisnis di dalam eDOT. Nama emagineer menggabungkan kata imagine dan engineer, yang melambangkan semangat kreativitas dan data-based solution maker untuk mencapai tujuan klien dan perusahaan. Tim emagineer merupakan para ahli di industri Gaming, FMCG, Musik, dan industri lainnya.

Baca lebih lengkap tentang produk-produk dari eDOT di website eDOT, segera dapatkan demo gratis untuk setiap produk aplikasi, atau konsultasi gratis.